Posted by: Bocah Tulungagung | February 22, 2011

Jamur Tiram

Di era tehnologi yang semakin canggih seperti sekarang ini menuntut dunia bisnis untuk mengadakan perubahan dan perbaikan serta berperan aktif dan inovatif dalam setiap kegiatan ekonomi. Salah satunya dengan jalan teknologi Bioindustri Pembibitan dan Produksi Jamur Tiram, tentunya pelaku ekonomi dalam setiap kegiatannya bertujuan mencari laba optimal dengan jalan mencari peluang pasar yang dapat bersaing dan mempertahankan inovasinya bukan untuk saat ini saja melainkan untuk ke depannya juga.

Dalam setiap kegiatan ekonomi tentunya para pelaku ekonomi tidak lepas dari masalah yang mungkin timbul dari semua kegiatannya, seperti kegiatan produksi, distribusi dan mencari peluang pasar. Tak lain halnya dengan Bioindustri Jamur Tiram yang akhir-akhir ini banyak muncul dikalangan petani.

Pengamatan mengenai pertumbuhan jamur tiram yang dapat dimakan secara alami tumbuh pada hasil penguraian bahan organik. Budidaya jamur tiram dan spesies kerabat dekat lainnya sangat dikembangkan dipasaran, meskipun dalam beberapa hal jamur-jamur tersebut hampir sulit dipasarkan dalam jumlah yang besar karena sifatnya yang lunak sehingga mudah rusak. Usaha bioindustri ini menarik perhatian seorang ibu rumah tangga. Meski usahanya hanya bersifat home industry namun dapat meningkatkan nilai tambah dari kegiatan ekonominya.

Selanjutnya bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Jamur Tiram silahkan download dengan cara meng-Klick di bawah ini:

http://www.ziddu.com/download/13914572/JAMURTIRAM.rar.html


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: